Latest blog posts

3-latest-65px

Tutorial Editing Menggunakan "Ibis Paint X"

 Review Video Tutorial Menggunakan Aplikasi Ibis Paint X


👇👇👇 Video On Youtube 👇👇👇


(Don't forget to like, comment, and subscribe yaa. Thank you❤)


Review The Video :

Dalam video tersebut berisi tentang tutorial cara menggunakan aplikasi Ibis Paint X, di dalam video tersebut saya hanya menjelaskan beberapa dasar-dasar untuk pemula yang baru mencoba menggunakan aplikasi Ibis Paint X baik di Android maupun IOS. Karena, menurut saya sendiri tidak perlu menjelaskan keseluruhannya karena nanti akan menjadi lebih membingungkan bagi para pemula atau orang-orang yang baru pertama kali mencoba untuk menggunakan aplikasi Ibis Paint X.

 

Sehingga, saya hanya menjelaskan bagian-bagian yang penting atau dasar-dasar yang telah saya katakan sebelumnya seperti cara menambahkan layer, cara mengganti tools yang digunakan (brush, bucket, eyedropper dan sebagainya), cara mengganti warna, dan berbagai macam dasar-dasar lainnya yang telah saya beritahu di dalam video tersebut. 


Karena nantinya, dengan sendirinya jika selalu menggunakan aplikasi tersebut kita akan menjadi terbiasa dan otomatis akan lebih mengexplore aplikasi yang sedang digunakan. Maka, di dalam video tersebut otomatis kita semua akan tau bagaimana caranya mengedit melalui aplikasi Ibis Paint X karena telah mengetahui dasar-dasar yang penting di dalam aplikasi Ibis Paint X tersebut karena penjelasan saya yang dapat mudah dimengerti dan penggunaan aplikasinya yang juga tidak terlalu sulit.


Hanya itu review yang dapat saya berikan melalui video di atas, semoga video tersebut dapat bermanfaat dan dapat dimengerti oleh kita semua yang mencoba untuk belajar mengedit tmenggunakan aplikas Ibis Paint X.


Terima kasih semuanya...😄❤



0 Comments:

Post a Comment