Latest blog posts

3-latest-65px

HAII SEMUANYAA-!

 




                                                                   Hai Semuaa, kenalan yuk bagi yang belum kenal😄. 

Kenalinn nama aku Regina Amelia Sukrisno, aku lahir tanggal 21 Januari 2007. Untuk saat ini, aku bersekolah di SMPK SANTA MARIA 2, Malang dan duduk di bangku kelas 9. Hobiku sendiri sebenarnya cukup banyak seperti berolahraga (saat ini olahraga dirumah, gaberani keluar heheh), memasak, bermain alat musik seperti piano dan gitar, dan membaca berbagai macam buku.

               (oiya, biar makin deket follow igku nihh, @regina._ras, thank u yang follow😊)



hehehe, sementara itu dulu yaa perkenalannya. Dalam blog ini kedepannya aku bakal banyak post berbagai macam yang menarik tentang kehidupan aku dan lainnya yang seru-seruu.

                                                Jadi, stay tunee yaa-! See uu ❤

 





0 Comments:

Post a Comment